uCO8uJcd2NOW77jAZ4AbbiNUmGHcS2tFraLMRoIi

RPP BDR Tahun Pelajaran 2021/2022



Rencana Pelaksanaan Pembelajaran

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau yang kita kenal dengan RPP merupakan salah satu perangkat yang penting dalam proses pembelajaran. RPP merupakan rencana kegiataan yang akan dilaksanakan pada saat pembelajara. Sebagai sebuah rencana tentu RPP memiliki asas yaitu skema kegiatan.

RPP menjadi penting karena pada kompenen ini terdapat langkah-langkah yang akan dilakukan dalam sebuah kegiatan pembelajaran. Sebagai sebuah skrip ia memiliki komponen yang penting mulai dari perangkat yang digunakan hingga alur penggunaanya.

Oleh karenanya sangat penting bagi semua guru untuk mengetahui dan menguasai RPP sebagai sebuah rencana pembelajaran. Berikut ini RPP BDR yang telah di share oleh dinas pendidikan DKI Jakarta. Bagi yang butuhkan RPP ini sebagai arsip silakan bisa langsung donwload, Semoga bermanfaat;

RPP BDR Kelas 1





RPP BDR Kelas 2




RPP BDR Kelas 3



RPP BDR Kelas 4




RPP BDR Kelas 5




RPP BDR Kelas 6





Jangan lupa di edit...
Jangan lupa Share ke yang lain, mungkin ada yang perlu... 
Related Posts
Sugeng Riyanto
Aktif mengajar di SDN Cipinang Besar Selatan 08 Pagi. Purna PSP3 Kemenpora XXIV. Pernah menjadi sukarelawan UCFOS PK IMM FKIP UHAMKA. Kini tercatat sebagai salah satu guru penggerak angkatan 7. Penulis Buku "Pendidikan Tanpa Sekolah. Suka berpergian kealam bebas, Menulis berbagai jenis artikel.

Related Posts

Post a Comment