uCO8uJcd2NOW77jAZ4AbbiNUmGHcS2tFraLMRoIi

Mitsubishi permudah layanan di tengah pandemic

sumber gambar : https://www.mitsubishi-motors.co.id/news-events/dirumahaja-
dan-manfaatkan-layanan-home-service-mitsubishi-motors

Di tengah pandemic yang menerpa negeri. Berimbas pada segala lini. Kita dipaksa berdiam diri. Di rumah saja untuk melindungi diri. Tentu banyak hal yang bisa kita lakukan. Namun hal yang menyebalkanpun terjadi. Tiba-tiba kamu baru teringat. Minggu ini adalah jadwal rutin kamu memeriksa kesehatan mobil kesayangan mu secara berkala.

Atau tiba-tiba kamu baru ingat minggu depan adalah minggu terakhir masa garansi mobil mu, tapi kamu belum sempat melakukan pengecekan atau ada sedikit hal yang harus diperbaiki sebelum masa garansi habis. Tapi karena kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) kamu harus tetap di rumah. Sungguh dilema bukan.?

Kesemuanya tentu membingungkan. Dan sungguh dilematis, antara harus pergi keluar dengan risiko yang besar atau kamu tidak bisa cek kondisi mobil mu dengan rutin. Antara harus ke dealer untuk perbaiki kondisi mobil yang hampir habis masa garansinya atau berdiam di rumah.

Kabar gembira bagi kamu pelanggan Mitsubishi. Kamu akan mendapatkan kemudahan layanan perawatan mobil untuk pelanggan selama #Dirumahaja. Dengan luasnya jaringan dealer Mitsubishi tentu akan memudahkan akses kamu selama di rumah. Pabrikan berlogo tiga berlian merah ini sudah berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik di tengah pandemic.


Kemudahan layanan service mitsubishi adalah wujud komitmen Mitsubishi. Dalam upaya nyata mendukung pemberantasan pandemic dan sesuai dengan program PSBB. Dan menghendaki pelanggan untuk tetap di rumah.

Di blog ini saya akan membahas beberapa kemudahan layanan yang didapat para pelanggan Mitsubishi. Dari mulai layanan home service sampai perpanjangan masa garansi. Jadi tetap konsentrasi ya dan baca terus sampai habis.

sumber gambar : https://www.mitsubishi-motors.co.id/news-events/dirumahaja-dan-manfaatkan-layanan-home-service-mitsubishi-motors
sumber gambar : https://www.mitsubishi-motors.co.id/news-events
/dirumahaja-dan-manfaatkan-layanan-home-service-mitsubishi-motors

Layanan Home Service “Mau Service, #dirumahaja”

Pertama Layanan Home Service. Layanan Home Service adalah layanan yang menghendaki  pengguna Mitsubishi tidak perlu keluar rumah untuk service. Tentu sangat menguntungkan dan yang paling penting ada faktor keamanan. Di tengah pandemic dan kebijakan PSBB yang mengharuskan masyarakat tetap di rumah. Dengan tetap di rumah, risiko tertular pandemic menjadi lebih kecil.

Selain itu mekanik dari dealer Mitsubishi akan datang ke rumah pelanggan dengan persiapan lengkap.  Dari alat mekanik dan juga dengan alat pelindung diri sederhana yaitu masker sebagai langkah preventif penyebaran pandemic.

Jadi tidak perlu khawatir tentang bagaimana cara service mobil kesayangan kamu di tengah pandemic saat ini. Kamu cukup hubungi dealer resmi Mitsubishi terdekat melalui  https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer atau pada Apps My Mitsubishi Motors. Adapun home service ini meliputi perawatan berkala kelipatan 10.000 km tanpa keluhan.

Layanan Vehicle Pick Up

Selain layanan Home Service ada lagi layanan Vehicle. Jika pada layanan Home Service mekanik datang dan melakukan perawatan berkala di rumah. Pada layanan Vehicle Pick Up, mobil Mistubishi kesayangan  kamu akan diperbaiki di dealer. Tapi tenang, kamu tak perlu ke dealer untuk mengantar mobil, menunggu dan pulang lagi ke rumah.

Pihak dealer nanti yang akan menjemput mobil Mitsubishi kesayangan kamu ke rumah mu. Tak perlu repot mengantar, menunggu dan pulang. Kamu cukup menunggu di rumah masing-masing sambil bercengkrama dengan keluarga dan melakukan hal produktif lainnya.

Dengan begitu jika kamu sedang work from home. Tentu tak akan terganggu  dengan agenda service mobil.  Info lebih lengkapnya bisa langsung hubungi dealer terdekat (syarat dan ketentuan berlaku).

Sumber gambar https://www.mitsubishi-motors.co.id/news-events/
mitsubishi-sediakan-layanan-24-hours-emergency-service-untuk-
konsumen-terdampak-banjir

Layanan 24 Jam Emergency Service

Bagi kamu yang mungkin harus berpergian jauh. Dan mobil kesayangan kamu tiba-tiba mengalami masalah. Atau kamu yang telat sadar, kamu baru sadar saat tengah malam sementara besok kamu harus menggunakan mobil kesayangan kamu. Tapi ada tidak ya, bengkel atau dealer yang buka dan siap melayani apalagi di musim pandemic seperti ini? Mitsubishi service juga ada siap melayani Anda.
Layanan 24 jam Emergency service bisa jadi solusi masalah kamu. Pelanggan Mitsubishi dapat menggunakan layanan ini secara gratis. Free towing ke dealer Mitsubishi terdekat dengan jarak maksimal 50 km. Kamu cukup hubungi call center  service di 0804-1-300-300 siap 24 Jam.

Dengan layanan ini apakah kamu jadi cukup tenang? Super duper terjamin bukan? Tidak perlu deg-degan lagi untuk cari montir. Cukup telepon ke call center service, beri tahu posisi kamu. Pihak dealer terdekat akan datang menjemput dan memperbaiki mobil kamu.

Perpanjangan Masa Garansi dan Free Service

Masa garansi adalah hal yang penting. Terutama untuk barang-barang mewah, berharga yang kita miliki. Jaminan atau garansi itu sangat penting untuk menunjukkan dan menjaga kualitas sebuah barang. Namun apa jadinya jika masa garansi yang harusnya kamu miliki tidak dapat kamu manfaatkan dengan baik karena habis tempo?

Di sini kita bisa lihat betapa Mitsubishi memberikan pelayanan yang baik untuk pelanggannya. Dengan cara memperpanjang masa garansi yang habis tempo di masa pandemic ini.

Perpanjangan masa garansi ini, berlaku untuk pelanggan purnajual dengan masa akhir garansi pada periode 13 Maret – 31 mei 2020. Pelanggan tersebut selain mendapatkan perpanjangan masa garansi, pelanggan juga dapat melakukan perbaikan kendaraan, bila ada keluhan pada kendaraan yang muncul selama masa garansi.

Kebijakan perpanjangan masa garansi ini berlaku untuk semua model kendaraan Mitsubishi, baik model penumpang maupun niaga ringan. Tidak perlu bingung, untuk mengajukan klaim garansi. Pelanggan hanya perlu menghubungi dealer terdekat dengan membawa service booklet setelah situasi lebih kondusif.

Kesemua layanan ini bertujuan untuk mempermudah pelanggan di masa pandemic dengan tetap #dirumahaja sambil melakukan kegiatan produktif lainnya. Cukup jelas ya informasinya. Menarik bangetkan? Informasi lebih lanjutnya bisa dikepoin langsung di https://www.mitsubishi-motors.co.id/.

oiya.. artikel ini diikutsertakan dalam lomba menulis blog DBP Academy x Tempo Blogger Writing Competition .


 Terima kasih sudah membaca sampai habis. Jaga kesehatan ya, #dirumahaja bersama #mitsubishi.
oiya tolong berikan komentar positif ya, 

apakah artikel ini  informatif dan 

cukup membantu kamu


Related Posts
Sugeng Riyanto
Aktif mengajar di SDN Cipinang Besar Selatan 08 Pagi. Purna PSP3 Kemenpora XXIV. Pernah menjadi sukarelawan UCFOS PK IMM FKIP UHAMKA. Kini tercatat sebagai salah satu guru penggerak angkatan 7. Penulis Buku "Pendidikan Tanpa Sekolah. Suka berpergian kealam bebas, Menulis berbagai jenis artikel.

Related Posts

4 comments

  1. Terima kasih. Membantu sekali....

    ReplyDelete
  2. Cukup membantu informasinya. Terimakasih

    ReplyDelete
  3. Bagus informasinya sangat membantu

    ReplyDelete
  4. Sangat membantu sekali gan ��

    ReplyDelete
silakan beri komentar positif, saran yang membangun dan supportnya