uCO8uJcd2NOW77jAZ4AbbiNUmGHcS2tFraLMRoIi

MASA LIBURAN ADEL

MASA LIBURAN ADEL

Pada hari kamis setelah saya menggambil rapot mama saya ditelpon pada hari rabu untuk ke kampung saya lalu mama saya membereskan baju, membeli makanan buat sodara saya yg sedang sakit. Pada hari kamis sore sekitaran jam 15.00 kita berangkat saya berangkat bersama ayah, mama, kaka, adek, dan nenek tetapi saya ketangerang dulu untuk mengantar obat pesanan dokter setelah ayah saya selesai mengantar obat saya langsung bergegas menuju kampung karena sudah ditunggu pada saat keluar to belaraja saya kebelet pipis dan ayah saya bergegas untuk ke pombensin sekalian mau ngisi bensi lalu saya turun dari mobil bersama mama saya setelah ayah saya mengisi bensi dan saya selesai pipis lalu ayah saya cari tempatt makan disekitaran belaraja lalu saya makan di nasi padang sederhana setelah saya selesai makan saya bergegas untuk ke kampungg.

Esok paginya saya ikut mama dan ayah untuk berzarah ke makan kakek dan nenek saya selesai dari kuburan saya ikut mama dan ayah saya ke pasar dikampung saya ya itu pasar maja saya mengantar kan nenek saya untuk pasang gigi baru dan mama saya memesan nasi Padang untuk tahlilan setelah saya selesai mengantarkan nenek saya, saya, mama, ayah, adek, dan 3 sepupu saya ke masuk kedalam pasar untuk membeli sendal untuk sodara saya dan membeli plastik buat nasi setelah selesai dari pasar mama saya dan ayah saya memesan kue lalu saya dan adek saya dan sodara saya tunggu dimobil setelah mama saya dan ayah saya selesai ngambil kue lalu kita ke tempat nasi padang untuk mengambil tetapi pada saat kita datang ternyata nasi Padang nya blm selesai al hasil saya, adek ,sodara tunggu dimobil dan mama sama ayah di nasi Padang nya akhirnya setelah 15 menit kita pulang tetapi kita menjemput nene saya dulu di tempat dokter gigi. 

Setelah selesai saya bergegas balik karena saya ingin ikut kakek dri ayah saya ke sawah bersama kaka sepupu saya setelah saya pulang saya langsung berangkat kesawah menaiki motor saya naik motor sendiri dan kaka sepupu saya bersama mamanya dan kakek saya sudah jalan duluan. Setelah sampe disawah saya duduk digardu untuk istirahat sejenak saya digardu bersama kaka sepupu saya,lalu saya dan kaka sepupu saya mencoba untuk ketengah sawah untuk foto-foto.

Setelah kakek dan mama kaka sepupu saya selesai saya bergegas untuk balik karena sudah ditunggu mama untuk makan siang setelah makan siang ayah dan kakek saya bergegas untuk ke girang. Lalu saya disamper oleh temen saya untuk main saya meminjem motor tante saya untuk memotoran dilapangan hari mulai sore saya bergegas balik untuk mandi dan membantu mama saya memasukin makanan ke besek.

Selesai sholat magrib saya disamper oleh temen saya dan kaka sepupu saya untuk mengaji saya mengaji melewati hutan yg banyak pohon bambu setelah selesai mengaji ayah saya balik membawa makanan khas girang yaitu dodol lalu saya memakan bareng kaka sepupu saya esok paginya saya bergegas mandi karena mau pulang tetapi saya dan keluarga akan ngeliwet, ngeliwet kali ini saya tidak menggunakan piring tetapi daun pisang saya membantu ayah saya untuk menggambil daun pisang setelah selesai saya memakan nasi liwet tersebut setelah selesai saya main sebentar bersama kaka sepupu saya,saya bermain motoran kenapa saya bermain motoran dikampung karena kalau di Jakarta banyak mobil jadi saya takuttt setelah selesai sekitaran habis zuhur saya balik dan saya menjemput nenek saya dulu karena nenek saya mau ikut lagi setelah selesai saya pulang deh ke Jakarta

Tamat!!!

Related Posts
Sugeng Riyanto
Aktif mengajar di SDN Cipinang Besar Selatan 08 Pagi. Purna PSP3 Kemenpora XXIV. Pernah menjadi sukarelawan UCFOS PK IMM FKIP UHAMKA. Kini tercatat sebagai salah satu guru penggerak angkatan 7. Penulis Buku "Pendidikan Tanpa Sekolah. Suka berpergian kealam bebas, Menulis berbagai jenis artikel.

Related Posts

Post a Comment