uCO8uJcd2NOW77jAZ4AbbiNUmGHcS2tFraLMRoIi

PENGALAMAN LIBURAN ALMIRA

 PENGALAMAN LIBURAN ALMIRA

Sehabis mengambil rapot saya pergi ke mall bassura. Membeli baju-baju ... Sehabis membeli baju saya pulang ke rumah untuk mempeking baju untuk pergi ke Bandung bersama Ayah, Mama, kakak Adel. Sehabis memrapikan baju saya pergi Maulid bersama Salsa. Kemudia setelah acara maulid saya bersiap untuk tidur. Tak sabar rasanya untuk waktu cepat berganti. 

Keesokan paginya, saya bangun jam setengah enam untuk mandi. Sehabis mandi saya langsung pergi ke rumah kakak Adel untuk berangkat  ke Bandung setelah perjalanan lama akhir nya  kita sampai di bandung setelah sampai Bandung saya langsung ke toko baju yang dekat dengan alun-alun kota Bandung setelah membeli baju yang dekat dengan alun-alun. Saya pergi ke toko baju selanjutnya setelah membeli baju.. Saya mencari tempat makan yang terdekat akhirnya kita makan siang di batagor Kingsley kuliner terenak sedaerah situ sepertinya. Setelah makan siang saya menuju hotel untuk chek-in kamar. 

Setelah sampai kamarnya. Saya tertidur sebentar menghilangkan rasa lelah. Sehabis bangun tidur saya langsung mandi karena ingin pergi ke jalan Sudirman bandung karena ingin berkuliner lagi. Setelah sampai disana. Saya membeli bola Ubi, matarbak, wedang ronde, semua makanan kulahap dengan semangat. 

Setelah dri jalan Sudirman saya menuju ke jalan Braga bandung karena ingin ber kuliner lagi saya membeli kue kering dan makan soto mie. Setelah jalan-jalan saya langsung menuju hotel karena mau istirahat. Ke esokan pagi ny saya dan kaka adel sarapan di lobby hotel. Setelah sarapan kami chek-out dri hotel karena ingin pulang kejakarta sebelum pulang kejakarta kita mampir ke VILO gelato bandung setelah dari sana kita membeli oleh oleh ke primarasa. Sehabis dari sana saya pulang ke Jakarta. 

Dari Bandung saya berlibur dirumah... Saya berlibur dengan saudara yang datang dari kota Purwakarta. Setelah saudara saya datang saya bermain bersama anak dari tante saya. Saya membeli mixue, semua minuman yang sedang viral. Keesokan pagi nya saya dan saudara saya pergi ke eco park tebet, karena penasaran dengan cerita pak guru di kelas. 

Ke esokan hari nya saudara saya pulang ke rumah nya yg berada di Purwakarta. Sehabis dia pulang ke Purwakarta saya dan Salsa menyiapkan untuk bakar bakaran di rumah Saya untuk merayan tahun baru masehi. Sehabis bakar bakaran saya langsung ke rumah salsa ingin melihat petasan. Ketika waktu menunjukan jam 00.00 tepat petasan saut sautan . 

SUDAH SELESAI MAAF YA PAK CERITA LIBURAN SAYA SEDIKIT SELANJUTNYA SAYA BERLIBUR DIRUMAH 😆😆🙏🏻🙏🏻

Related Posts
Sugeng Riyanto
Aktif mengajar di SDN Cipinang Besar Selatan 08 Pagi. Purna PSP3 Kemenpora XXIV. Pernah menjadi sukarelawan UCFOS PK IMM FKIP UHAMKA. Kini tercatat sebagai salah satu guru penggerak angkatan 7. Penulis Buku "Pendidikan Tanpa Sekolah. Suka berpergian kealam bebas, Menulis berbagai jenis artikel.

Related Posts

Post a Comment