uCO8uJcd2NOW77jAZ4AbbiNUmGHcS2tFraLMRoIi

Cerita Dhifa Saat Libur Sekolah

Cerita Dhifa Saat Libur Sekolah

Assalammu Alaikum..

Saya ingin menceritakan tentang pengalaman liburan saya di semester 1 kelas 5. Yang lama liburannya 2 minggu, pas juga hari libur tahun baru.

Saat aku masuk sekolah kembali, teman temanku bercerita banyak sekali yang liburan keluar kota. Tapi aku selama liburan tidak keluar kota. Kalo bisa di bilang... aku liburan untuk menghibur bukan liburan seperti teman temanku.. hehehe😁

Walaupun begitu,aku tetap senang karena bisa berkumpul bersama keluargaku. 

Selama liburan setiap pagi aku lari pagi di  bkt bersama keluargaku yang stay dari jam 6 sampai jam 9, pulang dari sana aku makan soto atau makan makanan yang lainnya.  

Di hari libur ku, aku tetap masuk les kumon yang jadwalnya setiap hari mengerjakan pr dan masuk 2 kali dalam seminggu. Di waktu sela ku, aku membantu ayah bunda ku di toko. Terkadang pada malam hari aku juga di ajak untuk main ke bkt, jalan jalan sambil jajan bersama bundaku, karena di bkt pada malam hari banyak jajanan yang membuat aku tergiur untuk membelinya 🤣. Ada creepes, ada tokoyaki, ada boba, ada mixue, ada sosis bakar, ada makan korea dan masih banyak yaang lainnya.. terkadang juga, aku makan malam di luar yang biasanya makan seafood..

Dan pada malam tahun baruan kami sekeluarga bakar bakar ikan, jagung, sosis, dan juga ayam. Disana kami bertemu dan berkumpul dengan saudara saudara. Serta tidak lupa dengan kembang apinya🎇🎆.

Itulah liburan ku selama 2 minggu. Mungkin cerita dan pengalaman ku tidak semenarik cerita temanku tapi aku tetap senang dan happy karena bersama ayah bunda adik dan dedekku. Dan aku merasa bersyukur dengan apa yang ayah bundaku berikan kepadaku.. 

Terimakasih ayah bunda ku yang sudah melengkapi hiburanku di liburan sekolahku. Sehingga tak terasa liburanku sudah berlalu dan aku happy..  

Terimakasih sudah membaca cerita pengalamanku selama liburan. 

Salamku Dhifa😉

WassalammuAllaikum

Related Posts
Sugeng Riyanto
Aktif mengajar di SDN Cipinang Besar Selatan 08 Pagi. Purna PSP3 Kemenpora XXIV. Pernah menjadi sukarelawan UCFOS PK IMM FKIP UHAMKA. Kini tercatat sebagai salah satu guru penggerak angkatan 7. Penulis Buku "Pendidikan Tanpa Sekolah. Suka berpergian kealam bebas, Menulis berbagai jenis artikel.

Related Posts

Post a Comment