uCO8uJcd2NOW77jAZ4AbbiNUmGHcS2tFraLMRoIi

Meninggal nya legenda Dunia Diego Maradona

 

Meninggal nya legenda Dunia Diego Maradona

Hallo semua nya,Hai

teman teman apa kabar kalian semua?....hmmm...sehat ya pada kali ini aku mau menuliskan apa ya??kalian tau ga?...ok jadi kali ini aku akan membahas tentang kematiannya Legenda Sepak Bola Dunia Diego Maradona.

Diego Maradona dijuluki sebagai si tangan tuhan karna Tendangan nya yang mencetak Gol dan berhasil memulangkan Piala yang sangat banyak.Diego maradona sempat menjalani operasi otak. Operasi dilakukan untuk menghilangkan gumpalan darah yang bersarang di antara otak dan tengkorak nya.Dan Operasi tersebut Berhasil menghilangkan Gumpalan darah yang ada di otak maradona.

Setelah seminggu Operasi selesai Kabar duka pun Datang Yaitu Maradona Si Tangan tuhan Telah kembali di tangan tuhan. Para Netizen seantero Bumi pun tengah berduka atas kepergian legenda Sepak Bola Dunia Diego Maradona. Dikutip dari Detik.com

"Maradona Menghembuskan nafas terakhirnya di usia 60 tahun.pesepak bola kelahiran Argentina ini wafat akibat henti jantung pada Rabu(25/11/2020) malam WIB" dan Netizen ber ramai ramai membuat Hastag #RIPMaradona dan masyarakat Argentina Membuat karangan bunga untuk Diego Maradona dan dipasangkan Di depan Rumahnya

Kesimpulannya adalah kematian akan datang bila sudah waktunya untuk meninggalkan semuanya

 

Jakarta, 11 Desember 2020

BISMA  FADHILAH  DWI  CAHYO



Related Posts
Sugeng Riyanto
Aktif mengajar di SDN Cipinang Besar Selatan 08 Pagi. Purna PSP3 Kemenpora XXIV. Pernah menjadi sukarelawan UCFOS PK IMM FKIP UHAMKA. Kini tercatat sebagai salah satu guru penggerak angkatan 7. Penulis Buku "Pendidikan Tanpa Sekolah. Suka berpergian kealam bebas, Menulis berbagai jenis artikel.

Related Posts

Post a Comment