uCO8uJcd2NOW77jAZ4AbbiNUmGHcS2tFraLMRoIi

Banjir Kanal Timur di Pagi Hari

 


Banjir Kanal Timur di Pagi Hari

Assalamu'alaikum w.r w.b

Halo  nama saya Tania M.A dari kelas 6A SDN CBS 08.

Setiap hari minggu saya dan keluarga saya pergi ke Cipinang Indah untuk berolahraga /jalan jalan,biasanya dicipinang indah saat pagi ramai dan banyak orang orang yang bersepeda. Di Cipinang indah juga banyak orang orang yang berjualan seperti jualan  sandal,sepatu,makanan,minuman,dan lain lain.Disana juga ada pasar malam jadi kalau ada yang ingin naik kemidiputar bisa kesana 😊.

Tapi terkadang ada orang yang suka membakar dedaunan atau kayu, jadi suka ada polusi udara dan kalinya suka ada sampah tapi hanya sedikit karena sudah dibersihkan oleh petugas kebersihan. Disana juga ada tempat khusus yang tidak boleh dilewati oleh motor atau mobil jadi tempatnya hanya untuk joging/lari,main raket,main sepeda,berfoto dan lainya kecuali kendaraan bermotor atau bermobil.

Dan kalau kalian ingin berkuda atau naik delman kalian bisa kesana ,karena disana ada kuda dan delman yang bisa dinaiki siapa saja. Oiya,kalau kalian ingin pergi kesana kalian jangan lupa patuhi protokol kesehatan yaa yaitu selalu memakai masker,selalu mencuci tangan dan menjaga jarak.

sekian dari saya,saya hanya bisa menyampaikan sampai di sini saja kalau ada yang lebih atau yang kurang  mohon di maafkan

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Jakarta 13 Desember 2020

Hasil Liputan Tania M.A



Related Posts
Sugeng Riyanto
Aktif mengajar di SDN Cipinang Besar Selatan 08 Pagi. Purna PSP3 Kemenpora XXIV. Pernah menjadi sukarelawan UCFOS PK IMM FKIP UHAMKA. Kini tercatat sebagai salah satu guru penggerak angkatan 7. Penulis Buku "Pendidikan Tanpa Sekolah. Suka berpergian kealam bebas, Menulis berbagai jenis artikel.

Related Posts

Post a Comment