uCO8uJcd2NOW77jAZ4AbbiNUmGHcS2tFraLMRoIi

Kuliner Bekasi Soto Sedap Mas Eko

 


Wisata Kuliner di Bekasi?  Ya Soto Sedap Mas Eko

Halo sobat, cerdik apa kabar hari ini? Semoga semua dalam keadaan sehat ya. Sobat cerdik kali ini kita akan membahas sebuah jajan Uewak yang tepatnya berada di derah Bekasi. Yup, Soto sedap mas Eko.

Soto sedap mas Eko berlokasi di Ruko Green Park Jatiwarna Bekasi. Buka dari jam 06.00 WIB sampai 18.00 WIB. Menu yang tersedia yaitu soto ayam, soto daging, sate paru, dan sate cingur. Yang sangat menarik dari kuliner ini selain rasanya tentu harganya. Harganya sangat ramah kantong dimulai dari Rp. 9000,-/ porsi.

Dengan parkiran yang cukup luas kamu bisa menjadikan tempat ini sebagai meet point. Tempatnya yang nyaman sangat cocok untuk kuliner keluarga.

Bagi pemburu kenikmatan soto ceker dan soto iga, Soto sedap mas Eko jadi salah satu rekomendasi yang wajib di coba. Rasanya tidak dapat digambarkan dengan kata-kata. Untuk soto ceker ayam kamu cukup mengelurkan Rp. 12.000,-. Kamu sudah dapat meniknati kelezatannya.

Sementara untuk soto iga kamu hanya mengerluarkan Rp. 17.000,- untuk dapat mencicipinya. Jika kamu ingin menikmatinya dengan nasi putih kamu cukup mengeluarkan Rp. 3000,- jika di total dengan harga Rp. 40.000,- an kamu sudah bisa menikmati soto lezat ini plus nasi dan minuman segar.

Soto sedap mas Eko juga menyediakan tes food gratis loh. Bagi kamu yang masih galau tentang rasa bisa langsung Soto sedap mas eko di Ruko Green Park Jatiwarna. Yang tak kalah unggul adalah adalah harga ekonomis dari soto ayam dan soto sapinya.



Kamu bisa menikmati soto ayam kampung di soto sedap mas Eko dengan harga Rp.9.000,- saja. Untuk soto daging sapi dibandrol dengan harga Rp.10.000,-. Luar bisa ekonomis bukan. Beneran deh, buat kamu yang sedang binggung ajak keluarga jalan-jalan keluar. Lebih baik ke soto sedap mas Eko. Harga ekonomis, tempat nyama dan stategis. Serta yang terpenting adalah rasanya yang bukan kaleng-kaleng.

Nah itu dia Sobar, pembahasan kita tentang Soto sedap mas Eko. Bagi yang penasaran bisa langsung hubungi layanan costumernya di : 0812-1510-0132.

Related Posts
Sugeng Riyanto
Aktif mengajar di SDN Cipinang Besar Selatan 08 Pagi. Purna PSP3 Kemenpora XXIV. Pernah menjadi sukarelawan UCFOS PK IMM FKIP UHAMKA. Kini tercatat sebagai salah satu guru penggerak angkatan 7. Penulis Buku "Pendidikan Tanpa Sekolah. Suka berpergian kealam bebas, Menulis berbagai jenis artikel.

Related Posts

Post a Comment