uCO8uJcd2NOW77jAZ4AbbiNUmGHcS2tFraLMRoIi

PENGALAMAN LIBURAN MAHER

PENGALAMAN LIBURAN MAHER

Liburan sekolah telah tiba saya sangat senang karena kami sekeluarga akan berlibur di kampung untuk mengunjungi nenek di kota haurgelis indramayu jawa barat. Kami berangkat malam hari pukul 21:00 sampai di kampung kira kira 01:30 dini hari. Saya sangat senang akhirnya bisa bertemu nenek di kampung.

Ternyata cuaca di kampung selalu mendung hampir setiap hari hujan. Tapi saya sangat senang, karena saya bisa mencari ikan di selokan depan rumah, walaupun hanya dapat ikan kecil-kecil saya sangat senang karena di jakarta tidak ada selokan seperti di kampung.

Keesokan harinya saya pergi dengan paman saya ke kebun karet disana saya bisa berfoto foto dengan kakak dan adik saya. Kebunya sangat luas, pohonya sangat tinggi-tinggi. Setelah itu saya diajak kesawah melihat para petani sedang membajak sawah, kebetulan dikampung sedang musim mau menanam padi.

Kami sekeluarga dikampung selama 1 minggu. Untuk menghindari kemacetan kami pulang kejakarta lebih awal. Saya sangat senang dikampung nenek. Semoga nenek diberi kesehatan oleh Allah dan bisa bertemu lagi. Demikian pengalaman saya selama liburan dikampung.

Related Posts
Sugeng Riyanto
Aktif mengajar di SDN Cipinang Besar Selatan 08 Pagi. Purna PSP3 Kemenpora XXIV. Pernah menjadi sukarelawan UCFOS PK IMM FKIP UHAMKA. Kini tercatat sebagai salah satu guru penggerak angkatan 7. Penulis Buku "Pendidikan Tanpa Sekolah. Suka berpergian kealam bebas, Menulis berbagai jenis artikel.

Related Posts

Post a Comment