uCO8uJcd2NOW77jAZ4AbbiNUmGHcS2tFraLMRoIi

Selamat hari ibu

 Hai semuanya kalian tau tidak hari ini hari spesial lho buat ibu kalian.Jangan lupa mengucapkan Selamat hari Ibu ya ke Ibu kalian.Dan jangan lupa juga berikan sayang mu kepada orang tua mu

Tanggal 22 desember 2020 adalah Hari Yang sangat Spesial yaitu hari ibu.Setiap tahun akan ada hari hari spesial lainnya. Seperti hari kemerdekaan,hari kesaktian pancasila.

Ibu kamu adalah orang yang melahirkan kamu jika tidak ada ibu kamu di akan hidup didunia ini.Semarah marahnya ibu mu dia tau kalau itu buat kebaikan mu.Jadi walaupun ibu mu tidak perhatikan kondisi mu tetep aja kamu harus mengucapkannya karna Ibu mu yang melahir kan mu.

Jika kalian ingin memberikan hadiah yang sangat spesial kalian bisa memberikannya dengan Menyayangi ibu memeluk ibu,mencium ibu dan berdoa agar ibu mu panjang umur dan sehat selalu.

Siapa sih yang menciptakan hari ibu? Kalian tau tidak? Ok mari ikutin keseruan dari cerita ini.Kalian tau tidak kalau Hari ibu itu pertama kali di rayakan di Amerika Serikat lhoo pada tahun 1908.Hari ibu juga sudah diresmikan oleh presiden pertama Replubik Indonesia yaitu Soekarno.Oh iya Tanggal Hari ibu ternyata sama dengan Tanggal ulang tahun Kongres Perempuan.

Soekarno adalah pencipta Hari ibu di Indonesia.Soekarno membuat hari ibu karna Hari kartini di protes warga dengan alasan hanya berjuang di daerah jepara dan rembang.Akhirnya Soekarno memutuskan membuat Hari ibu Nasional Sebagai hari mengenang pahlawan wanita alias pahlawan kaun ibu ibu.Dan Seluruh warga Di indonesia menyetujuinya

Jangan cuman menyayangi ibu Selagi Hari ibu doang tetapi Menyayangi ibu sampai kalian kembali ke allah.Jika kalian mendengarkan ibu kalian pasti tau Manfaat Dari perkataan ibu. 1 kata aja udah banyak banget makna nya apa lagi 1 paragraf pasti lengkap banget tuh makna dan manfaatnya.

Selamat Hari Ibu untuk Ibu Tersayang Tetap sayangi keluarga kalian ya Karna keluarga kalian adalah Harta Yang sangat berharga.Seperti di lagu keluarga cemara.Kalian tau tidak lagunya? Coba didengerin pasti ikutan nyanyi.

Hidup tidak dimulai dengan buku petunjuk

Hidup dimulai dengan seorang ibu


Biodata penulis :







 

follow instagram :  @bisma.fdc 

Related Posts
Sugeng Riyanto
Aktif mengajar di SDN Cipinang Besar Selatan 08 Pagi. Purna PSP3 Kemenpora XXIV. Pernah menjadi sukarelawan UCFOS PK IMM FKIP UHAMKA. Kini tercatat sebagai salah satu guru penggerak angkatan 7. Penulis Buku "Pendidikan Tanpa Sekolah. Suka berpergian kealam bebas, Menulis berbagai jenis artikel.

Related Posts

Post a Comment